Kuliah Sambil Bekerja Di Taiwan

Posted: 02 Aug 2017 08:48 PM PDT

Bagi anda lulusan SMA/SMK yang berusia maksimal 30 tahun ada kesempatan untuk Kuliah Sambil Bekerja di Taiwan. Ini adalah sesuatu hal yang menarik karena Taiwan adalah negara industri dengan sistem pendidikan terbaik yang ada saat ini.

Selain mendapatkan ilmu, mahasiswa akan memperoleh penghasilan melalui pekerjaan di sektor industri yang disediakan.

Tentang Taiwan

Taiwan merupakan sebuah negara pecahan dari Republik Rakyat tiongkok (China), Taiwan memisahkan diri dari China diakibatkan perbedaan ideologi. Luas pulau Taiwan hanya sekitar 36.193 km2, dengan jumlah penduduk sebanyak 23.468.748 jiwa. Negara ini juga dikenal dengan sebutan formosa yang berarti pulau yang indah. Selama satu dasawarsa ini, bersama Korea Selatan, Hongkong, dan Singapura negara ini memprioritaskan pembangunanya dari bidang agraria ke industri. Saat ini Taiwan tergolong sebagai salah satu negara yang termasuk maju di dataran Asia. Taiwan jua dijuluki sebagai macan industri dunia baru dengan kemajuan perekonomian yang begitu pesat.

Kuliah Dan Bekerja Di Taiwan

Seperti yang kami kutip dati situs lowongan kerja Jobindo.com,  Pemerintah Taiwan memberikan kesempatan kepada Putra dan Putri Indonesia untuk kuliah dan bekerja di Taiwan. Syaratnya berpendidikan minimal SMA atau SMK dengan umur maksimal 30 tahun. Kesempatan ini berlaku bagi Pria dan Wanita.

Biaya kuliah ditanggung oleh Pemerintah Taiwan, sehingga Mahasiswa tidak perlu membayar biaya kuliah alias gratis.

Selama masa kuliah, Mahasiswa akan tinggal di mess yang disediakan secara gratis oleh Universitas

Mahasiswa akan bekerja di sektor industri dengan pendapatan 5-6 Juta tiap bulannya. Sedangkan waktu kerjanya adalah pada siang hari dan kuliahnya pada malam hari.

Mahasiswa tidak perlu menyiapkan uang untuk keberangkatan karena mahasiswa mendapatkan fasilitas kredit dari Chinatrust Commercial Bank untuk biaya keberangkatan yang terdiri dari Biaya untuk Tiket, Training Bahasa Mandarin dan Agent Fee. Kredit ini akan dicicil selama 1 tahun setelah anda bekerja nantinya.

Pada tahun 2017 ini, akan diberangkatkan 300 orang pada bulan September 2017. Bagi yang berminat silahkan melamar secara online di website lowongan kerja Jobindo.com KLIK DISINI



Comments

Popular Posts