Beginilah Bentuk Rumah dan Budaya di Taiwan

Hasil gambar untuk rumah di taiwan

Hampir tidak ada perbedaan antara rumah-rumah orang tinggal di Taiwan sekarang dan kemudian. Ada rumah-rumah tua dan rumah-rumah baru di setiap kota di Taiwan.

Penting untuk dicatat bahwa bangunan berlantai satu berdiri di atas bangunan berlantai banyak. Jika Anda akan belajar di Taiwan, Anda harus memutuskan tempat tinggal: di kampus universitas atau di tempat lain. Di Taiwan rumah tidak berbeda jauh dari rumah rata-rata di Eropa. Rumah-rumah modern terlihat dekat dengan yang lama. Perlu untuk menunjukkan bahwa gaya arsitektur campuran dapat ditemukan di mana-mana di Taiwan.

Arsitektur Taiwan terdiri dari berbagai gaya. Model arsitektur rumah tradisional lama di Taiwan masih ada di sini. Namun, fitur arsitektur tradisional gaya Taiwan menjadi tidak penting ketika lembaga hiburan dan komersial, seperti toko dan teater, dibangun. Kita harus menekankan bahwa arsitektur Taiwan modern menyatukan gaya arsitektur tradisional Taiwan dan Eropa. Di sana tampak bangunan-bangunan bergaya Eropa, seperti gedung konsulat asing, konsesi asing, bank, hotel, dan klub di kota-kota besar. Akibatnya, rumah-rumah orang tinggal di Taiwan sekarang dan kemudian terus berubah dengan perkembangan kontak internasional. Ada banyak rumah modern yang termasuk elemen gaya arsitektur tradisional Taiwan dan Eropa. Harap diingat bahwa jika Anda tidak akan tinggal di kampus, akan sulit bagi Anda untuk menemukan perumahan di luar kampus karena harga tinggi. Selain itu, lalu lintas yang padat di Taiwan dapat memperumit pengaturan hidup Anda. Meringkas, ada bangunan bertingkat satu yang menang atas yang bertingkat banyak. Gaya lama dan arsitektur dapat ditemukan di setiap kota di Taiwan.

Pertama-tama, setiap kunjungan rumah di Taiwan dimulai dari pertemuan dan ucapan. Di Taiwan orang, sebagai aturan, berjabat tangan dengan satu sama lain ketika mereka bertemu. Busur adalah tradisi populer di Korea dan Jepang, tetapi tidak di Taiwan. Beberapa kasus yang sangat resmi adalah pengecualian dari aturan ini, di mana orang-orang membungkuk ketika mereka bertemu. Misalnya, pada presentasi hadiah atau menarik khalayak yang besar. Menurut aturan kesopanan, ketika orang-orang di Taiwan menyerahkan hadiah, uang, atau dokumen, mereka menawarkan hadiah yang memegangnya dengan kedua tangan. Tradisi ini melambangkan bahwa hadiah adalah kelanjutan dari 'diri' Anda.

Ketika Anda memasuki rumah seseorang di Taiwan, Anda harus ingat untuk melepas sepatu Anda. Biasanya ada sandal khusus untuk tamu di rumah manapun. Ini adalah tradisi di Taiwan untuk menyambut tamu seseorang. Ini dianggap sebagai aturan perilaku yang baik jika Anda menyiapkan sandal yang baik untuk tamu Anda sebelumnya. Namun, sangat tidak sopan untuk melepas sepatu di tempat umum. Pengecualian adalah mengunjungi beberapa restoran tradisional, di mana perlu untuk melepas sepatu. Selain itu, sandal dianggap sebagai alas kaki orang-orang pedesaan, dan karenanya, mereka tidak populer di kota karena kebanyakan tempat tidak akan membiarkan Anda masuk. Orang berbudaya tidak berjalan di kota dengan sandal, dan lebih dari itu, ia tidak akan pernah bekerja di sandal. Di pagi hari orang bisa memakai sandal untuk pergi ke pasar untuk membeli sayuran atau buah-buahan.

Konsekuensinya, jika Anda akan mengunjungi Taiwan, ingatlah apa yang harus dilakukan oleh kaki. Sandal bukan pilihan terbaik untuk Anda pakai ke perpustakaan atau institusi lain.

Comments

Popular Posts