Kode Busana dan Pakaian di Taiwan

Hasil gambar untuk Pakaian di Taiwan
Kode Busana dan Pakaian di Taiwan

Untuk pakaian, satu gaun sering dipakai sepanjang tahun jika cukup untuk membuatnya bersih dan kering. Akibatnya, di Taiwan orang memakai pakaian yang sederhana dan nyaman di rumah dan di tempat kerja.

Untuk pakaian, satu gaun sering dipakai sepanjang tahun jika cukup untuk membuatnya bersih dan kering. Akibatnya, di Taiwan orang memakai pakaian yang sederhana dan nyaman di rumah dan di tempat kerja. Mereka memiliki mode Cina sendiri yang berbeda dari seluruh dunia oleh kesederhanaan dan kekayaan alam warnanya. Penting untuk dicatat bahwa gaya pakaian Taiwan sangat sederhana dengan hiasan warna-warni pada pakaian wanita dan anak-anak. Dalam banyak kasus, pakaian cukup informal di Taiwan. Mayoritas penduduk asli lebih memilih gaya pakaian Eropa. Apalagi, fashion bukanlah suara kosong bagi mereka, dan mereka mengikuti tren mode seperti orang lain di dunia. Sebagian besar orang-orang ini berpakaian sesuai dengan mode terbaru dan terlihat seperti berjalan-jalan di Milan.

Pakaian bisnis dan gaun malam sesuai dengan norma etiket Eropa. Sebagai contoh, pengusaha memakai pakaian dan dasi dan mereka sering melepas jaket selama pertemuan. Para wanita bisnis mengenakan pakaian konservatif dalam warna biru atau abu-abu, gaun, celana dalam, blus dan rok. Anda tidak akan memasuki sebagian besar restoran tanpa dasi - Anda tidak akan diizinkan masuk. Namun, ada banyak tempat di tingkat yang lebih rendah, di mana Anda bisa datang mengenakan pakaian sehari-hari (tidak dalam pakaian olahraga atau pantai). Akibatnya, kita dapat menyimpulkan bahwa pakaian di Taiwan tidak berbeda dari yang lain di dunia - orang-orang suka mengenakan pakaian yang bergaya dan mengikuti norma etiket Eropa.

Di Taiwan orang berpakaian dengan cara yang sama seperti orang Amerika atau Eropa. Namun, ada beberapa detail mengenai kode pakaian yang harus diingat seseorang. Ada beberapa aturan penampilan bahkan ketika Anda beristirahat di perusahaan rekan kerja Anda. Tidak diragukan lagi, Anda tidak boleh berpakaian bisnis seperti Anda berpakaian di kantor, tetapi semua sama, Anda harus mengikuti beberapa aturan gaya perusahaan. Lebih mudah untuk memilih apa yang akan dikenakan jika pesta terhubung dengan beberapa topik tertentu atau jika bentuk pakaian termasuk dalam surat undangan. Dalam kasus pertama, itu cukup untuk menggunakan imajinasi Anda dan memakai sesuatu yang mirip dengan konsep Anda tentang cow-boys atau pahlawan dari milenium ketiga. Dalam kasus kedua, Anda harus mempelajari surat undangan dengan sangat hati-hati dan memilih pakaian yang sesuai. Kepatuhan terhadap aturan berpakaian aturan adalah wajib.

Pakaian bisnis mematuhi norma yang sama seperti di Barat. Wanita mengenakan pakaian konservatif dalam warna biru atau abu-abu, gaun elegan, celana dalam, blus dan rok. Misalnya, pria harus mengenakan jas dan dasi dengan pakaian kaki dari kulit yang bagus. Ketika cuaca panas, ketika tidak mungkin untuk memakai jas, itu diinginkan untuk memiliki jaket. Meringkas, kode pakaian di Taiwan mematuhi norma yang sama seperti di AS atau Eropa. Selalu perlu untuk berpakaian bisnis dan mengenakan pakaian konservatif dalam pertemuan di kantor.

Comments

Popular Posts