Memahami Islam dengan benar



Kesalahpahaman Umum Tentang Islam

Sering terjadi beberapa kesalahpahaman tentang Islam di seluruh dunia. The 9/11 mungkin penyebab yang membuat ini terjadi sejak Islam ditemukan untuk begitu banyak orang di dunia. Orang mungkin tahu bahwa Islam itu ada, tetapi mereka menjadi semakin ingin tahu dan lebih memperhatikan Islam setelah tindakan teroris itu. Karena kejahatan ini yang telah dilakukan oleh beberapa orang saja, orang mulai memiliki kesalahpahaman tentang Islam dan menganggap semua Muslim sama dengan yang menyebabkan kekerasan.

Memahami Islam

Manusia harus tunduk pada kehendak Tuhannya untuk memperoleh nikmat Allah. Pengajuan ini disebut, secara singkat, sebagai Islam. Islam adalah nama sistem pendidikan ilahi yang diberitahukan oleh semua nabi. Islam adalah cara kebahagiaan abadi manusia.

Halo saudaraku yang berharga,

Saya telah berbicara tentang lima dimensi keberadaan manusia kepada Anda di artikel saya sebelumnya. Manusia mengumpulkan semua fitur fisik dan kimia dari dunia di dimensi pertama, semua fitur fisiologis dari dunia tumbuhan di dimensi kedua, semua fitur psikologis dunia hewan di dimensi ketiga. Dia juga memperoleh kepribadian humanistik yang berbeda dari makhluk lain, dengan "berpikir", "menganalisis dan mensintesis", dan "memutuskan" kemampuan, dalam dimensi keempat.

% 23 Penghasilan yang tak terhitung jumlahnya telah diberikan kepada manusia

Tentu saja manfaat yang luar biasa telah diberikan kepada dirinya sendiri sampai manusia datang tingkat ini. Sekarang, cobalah hanya memikirkan dimensi fisiologis. Ribuan bahan kimia memainkan peran mereka dalam mekanisme ini. Bayangkan bahwa hanya satu enzim atau hanya satu hormon yang tidak berfungsi. Betapa sedihnya kehidupan manusia.

Cobalah untuk mengingat manfaat di dimensi psikologis Anda. Pikirkan perhatian Anda telah melemah, ingatan Anda tidak ada, atau Anda kehilangan kesadaran Anda. Bayangkan Anda menderita defisiensi mental. Seberapa buruk bagimu!

Sekarang, anggaplah bahwa Anda kehilangan "alasan" kebajikan. Setiap orang memperlakukan Anda seperti kotoran, karena Anda tidak dapat berpikir dan karena Anda tidak dapat memiliki kekuatan untuk memutuskan dan bertanggung jawab. Anda tidak bisa mengelola diri sendiri. Anda tidak dapat mengelola barang dan properti Anda. Hubungan Anda dengan masyarakat tempat Anda hidup benar-benar hancur. Anda tidak dapat menandatangani perjanjian dan kontrak. Anda tidak dapat memilih. Bahkan, jika Anda membawa informasi apa pun, tidak ada yang percaya berita ini. Ini adalah berapa banyak kasus buruk.

Manusia, di sini, dalam empat dimensi pertamanya, telah mencapai manfaat yang tak terhingga dari penciptanya, Allah Maha Kuasa (Allah) yang memiliki pengampunan dan belas kasih. Tapi, saya minta maaf untuk mengatakan, sebagian besar manusia tidak menyadari manfaat ini.

% 23 Allah yang Maha Kuasa ingin menyelesaikan manfaat ini

Saudaraku sayang,

Allah SWT (Tuhan), yang adalah pencipta dan pelindung terbesar manusia, telah dilengkapi dengan manfaat yang tak terhingga seperti dimensi manusia hingga keempat alasan. Dan Dia juga ingin melengkapi karunia-karunia-Nya dan nikmat pada manusia dengan membawanya ke puncak kedewasaan untuk membuatnya jauh lebih berharga dan unggul dalam dimensi kelima setelah titik ini.

"Allah tidak ingin menempatkanmu dalam kesulitan, tetapi untuk membuatmu bersih, dan untuk menyelesaikan kebaikannya kepadamu, ..." (Maida, 6)

Tetapi bantuan ini, yang akan direalisasikan setelah fase ini, telah dibuat bergantung pada kemauan pribadi sendiri. Yaitu, untuk ini, perlu bahwa orang itu harus meninggalkan kepribadiannya sendiri, kesombongannya sendiri, dan egoismenya sendiri; dan dia harus tunduk sepenuhnya pada keinginan penciptanya dan menyerah padanya. Pengajuan ini disebut, secara singkat, sebagai Islam.

Saya telah mencoba menguraikan manusia di artikel sebelumnya. Dalam artikel ini, saya akan mencoba menjelaskan Islam.

% 23 Islam harus tunduk pada kehendak Allah

Saudaraku sayang,

Islam adalah kata yang berasal dari bahasa Arab dan itu berarti "ketundukan". Maknanya sebagai istilah agama adalah penyerahan dan tunduk pada kehendak Allah SWT bahwa Dia tidak memiliki kesamaan, mitra dan asisten; Dia telah menciptakan dunia fisik dan metafisik; Dia membuat mereka ada dengan menyediakan kebutuhan mereka; Dia menyediakan kekuatan, tenaga dan energi yang diperlukan untuk mereka; Dia mengatur dan mengaturnya sesuka hati; Dia membuat yang hadir atau tidak ada semuanya akan dan kapan saja; Dia adalah pemilik sebenarnya seluruh properti dan merupakan penguasa yang unik di dunia. "Islam" adalah hidup sesuai dengan perintah, kehendak dan aturan Allah yang Maha Kuasa ini, tetapi tidak sesuai dengan keinginan ego seseorang.

Tentu saja, ini hanya terwujud dengan "iman". Mungkinkah di bawah diskusi untuk tunduk pada kehendak Allah, tanpa percaya dan tidak diterima keberadaan-Nya? Untuk alasan ini, para pemeluk agama telah menerima bahwa keyakinan adalah dasar dari agama.

Saudaraku yang berharga,

Agama adalah sistem di mana pendidikan ilahi menjadi kenyataan. Kebaikan Tuhan berubah menjadi perilaku yang cantik dalam kepribadian manusia melalui agama. Dengan bantuan agama, manusia memperoleh kepribadian ilahi yang bersih dan matang, dengan menyingkirkan kepribadian humanistik yang buruk dan egois.

Sang Pencipta melihat sesuai dengan diri-Nya nama Allah dalam Kitab Terakhir-Nya.Nama ini mengumpulkan semua sifat baik-Nya pada diri sendiri. Untuk alasan ini, saya lebih suka menggunakan nama ini di artikel saya.

% 23 Allah SWT menamakan sistem pendidikannya sendiri sebagai Islam

Islam adalah penampilan atribut Rab (pendidik) Allah pada manusia. Allah Ta'ala telah memberikan nama Islam untuk sistem sekolahnya sendiri yang akan menjauhkan manusia ke puncak kedewasaan. Islam adalah sebuah doktrin. Ini adalah nama sistem sekolah yang diberitahukan oleh rantai nabi, mulai dari Adam aleyhissalaam ke Muhammed aleyhissalaam. Tidak ada agama selain Islam di hadapan Allah.

"Agama sebelum Allah adalah Islam." (Al-i Imran, 19)

Inti dari semua agama selestial adalah Islam, meskipun ada beberapa perbedaan antara syariah mereka. Islam adalah sistem pendidikan ego. Islam berarti menghidupi seseorang sesuai dengan kehendak Sang Pencipta Yang Mahakuasa, tetapi bukan keinginan egonya. Islam berarti menaati manusia dengan aturan Allah dengan menyaksikan keberadaan Allah Ta'ala yang adalah pencipta dan pendidiknya; untuk lebih memilih kehendak Allah daripada keinginannya sendiri; membatasi keinginannya sendiri dengan kehendak Allah; tidak melebihi batas yang telah ditentukan oleh Allah Ta'ala.

"Islam" berarti tunduk pada aturan-aturan-Nya, dengan hanya mempercayai satu Tuhan, bahwa Dia tidak memiliki pasangan, tidak sama, tidak setara; Dia telah menciptakan semua alems (dunia) dan alam semesta; Dia membuat mereka tetap ada; Dia menyediakan semua kebutuhan mereka dengan rahmat-Nya dan kebaikan-Nya. Dan juga orang-orang yang tunduk pada aturan Allah Ta'ala disebut sebagai "Muslim". Bahasa Arab yang berasal dari kata "Muslim" berarti orang yang menyerah kepada Allah. Jika Anda percaya Pencipta yang unik dan jika Anda menerima untuk tunduk pada-Nya, Anda juga seorang Muslim.

% 23 Semua Rasul telah menyarankan Islam

Agama diberitahu oleh semua nabi sejak Adam aleyhissalaam adalah Islam. Masing-masing dari para nabi tidak membawa agama yang berbeda seperti Yudaisme, Kristen, Mohammedanisme yang mayoritas orang kira; sebaliknya, semua nabi telah memberitahukan hanya satu agama Islam. Orang-orang telah dijuluki sesudahnya sebagai Yudaisme, Kristen. Semua nabi adalah Muslim. Semua dari mereka dikirim untuk membuat Allah Ta'ala dikenal bahwa Dia tidak memiliki pasangan dan tidak sama; untuk mengajar kepada orang-orang untuk berperilaku sesuai dengan aturan Allah, tetapi tidak sesuai dengan keinginan diri mereka; untuk menunjukkan cara yang benar kepada mereka. Mereka semua juga menyarankan untuk tidak membunuh manusia secara tidak sah; tidak membahayakan tubuh dan barang manusia; tidak melakukan hubungan seksual di luar nikah, yaitu tidak berzina. Mereka semua juga disarankan untuk saling mencintai; tidak melakukan spitefulness; tidak berbohong. Hari ini, semua manfaat yang dimiliki oleh manusia, baik yang penuh doa atau makan, telah sampai kepada kita melalui para nabi Allah.

Namun, masing-masing dari para nabi membawa peraturan yang sedikit berbeda sesuai dengan kondisi waktu itu. Masing-masing ini disebut sebagai syariah. Nabi terakhir Muhammad aleyhissalaam juga telah mengumumkan aturan bahwa keduanya untuk mengoreksi komentar palsu yang keluar pada masa sebelumnya, dan untuk menjaga keabsahannya sepanjang waktu untuk mendewasakan semua manusia secara kekal.

% 23 Untuk tunduk pada Syariah terakhir adalah kedewasaan

Untuk alasan ini, seorang manusia menemukan hak dengan tunduk pada nabi mana pun, dengan syarat bahwa ia harus tunduk pada esensi agama. Seseorang yang tunduk pada syariah sebelumnya harus mempertimbangkan peraturan yang dihapus oleh syariah berikutnya. Untuk tunduk pada nabi terakhir, Muhammad aleyhissalaam juga sepenuhnya jatuh tempo. Rasanya lebih menyukai mobil model terbaru untuk sampai di tujuan.

Saudaraku sayang,

Saya akan mencoba memberi tahu Anda Islam juga di artikel saya selanjutnya. Islam adalah cara kebahagiaan abadi manusia yang merupakan makhluk berharga. Seseorang yang berjalan di jalan ini mencapai keselamatan baik di dunia ini maupun di dunia lain. Tetapi orang-orang yang telah menyimpang dari cara yang benar, dengan tunduk pada ego mereka yang meremehkan, telah jatuh pada ajaran sesat demi bahaya mereka sendiri.

Comments

Popular Posts